Kriminal

Keroyok Warga BTN Hartaco Indah, Satu Diamankan


MAKASSAR, BKM — Dua orang terduga pelaku pengeroyokan di BTN Hartoco Indah bernama Taufik alias Opi (22), warga BTN Hartaco Indah dan satu lagi bernisial RN terhadap korban bernama Adi Gunawan (38), warga BTN Hartaco Indah I Blok AD/5, pada Minggu dinihari (6/9), akhirnya pada Senin sore (7/9), terduga pelaku diamankan di Jalan Dg Tata.
Terduga pelaku diamankan tim yang dipimpin Panit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Abd Latif. Dengan dasar laporan nomor aduan /878/IX/2020/Polsek Tamalate. Barang bukti yang diamankan satu lembar baju yang digunakan dan satu lembar celana yang digunakan.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edi Supriadi Idrus, mengemukakan, dari laporan Polsek Tamalate terduga diamankan berawal dari anggota Resmob Tamalate yang mendapat laporan tentang terjadinya tindak pidana penganiayaan secara bersama sama alias pengeroyokan di BTN Hartaco Indah, sedang berada di Jalan Dg Tata 3.
Anggota Resmob Tamalate yang dipimpin Panit II Reskrim, Ipda Abd Latif, langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan terduga pelaku tersebut. Selanjutnya, terduga pelaku penganiayaan dibawa ke Polsek Tamalate untuk dilakukan interogasi dan proses hukum sesuai undang-undang yang berlaku.
Hasil interogasi dari terduga mengakui perbuatannya bersama temannya melakukan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama alias pengeroyokan dengan cara memukul menggunakan helm pada bagian muka sebanyak satu kali dan memukul mengunakan tangan kosong pada bagian muka sebanyak satu kali.
Sedangkan RN berdiri di pinggir jalan dan menengur korban untuk pelan-pelan kemudian korban berhenti dan didatangi RN. Dari sinilah terjadi adu mulut dengan korban hingga terjadi perkelahian dengan korban. Akibatnya, korban mengalami luka lebam pada bagian mata sebelah kiri dan hidung yang di sebabkan lemparan helm dan pukulan. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.