Kriminal

Pengeroyokan di Jalan Pasar Ikan Belum Terungkap


MAKASSAR, BKM — Meski pelaku pengeroyokan di Jalan Pasar Ikan tepat di depan minimarket yang terekam kamera pengawas atau CCTV di sekitar TKP, namun sampai Selasa kemarin (8/9), pelaku pengeroyokan belum terungkap atau tertangkap. Pengeroyokan dilakukan sekelompok pemuda terhadap seorang warga bernisial BR pada Minggu (6/9). Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami babak belur sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam keadaan tak sadarkan diri.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edi Supriadi Idrus mengemukakan,  pihak penyidik dan anggota Polsek Ujung Pandang telah memeriksa korban dan masih mencari saksi di TKP serta mendalami aksi pelaku penganiayaan yang terekam CCTV.
Menurut informasi di TKP, sebelum terjadi pengeroyokan awalnya korban sementara duduk-duduk atau nongkrong di depan minimarket. Tiba-tiba datang sekelompok pemuda berboncengan sepeda motor. Tanpa tanya, para pelaku membabi buta mengeroyok korban hingga terkapar di pinggir jalan dan tak sadarkan diri.
Sementara Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas S Aji, mengemukakan, sekelompok pemuda yang menganiaya korban terekam CCTV minimarket. Jumlahnya sekitar 20 orang.
”Saat ini anggota masih mencari infromasi dan saksi di TKP melakukan penyelidikan di lapangan mencari keberadaan para pelaku pengeroyokan di depan minimarket Jalan Pasar Ikan,” tutur AKP Bagas S Aji. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.