Gojentakmapan

Dishub Jeneponto Razia Izin Trayek dan Kir


60 Kendaraan Roda Empat Terjaring

PERIKSA KENDARAAN -- Kasie Penguji Bermotor Dishub Jeneponto, Bakri B dan anggota sedang memeriksa kendaraan bermotor.

JENEPONTO, BKM — Kepala Dinas Perhubungan Jeneponto, Aspa Muji bersama Kasi Penguji Kendaraan Bermotor, Bakri B dan anggota melakukan razia atau operasi pemeriksaan izin trayek dan kir kendaran roda empat. Operasi dilakukan di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto, Selasa, (8/9).
Kasi Penguji Kendaraan Bermotor, Bakri B, saat ditemui, kemarin, mengatakan, pemeriksaan izin trayek ini dilakukan untuk mengetahui kendaraan roda empat yang izin trayek dan kirnya masih berlaku maupun sudah kadaluarsa atau sudah habis masa berlakunya.
”Selama enam bulan ini kami tidak pernah melakukan pemeriksaan. Sehingga pada hari ini kami dan tim turun ke lapangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaran roda empat,”’ katanya.
Terkait kendaraan yang kedapatan izin trayek dan kir sudah habis atau tidak berlaku lagi, pihak Dishub tidak memberikan sanksi. Namun hanya memberikan teguran dan meminta untuk mengurus perpanjangan izin trayek dan kirnya di kantor Dishub.
Selama dua hari operasi ini lanjut dia, sudah 60 kendaraan roda empat yang terjaring, di antaranya mobil angkutan, truk, dan mobil pick-up. (krk/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.