Gojentakmapan

Ketua DPW PPP Sulsel Sambangi Rumah Ketua DPC GPK Jeneponto


JENEPONTO, BKM — Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Muh Aras bersama rombongan yang melakukan kunjungan kerja di kediaman Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC-GPK) Kabupaten Jeneponto, H Syamsul Tanro, Jalan Labbu Aya, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Minggu (6/9).
Turut hadir Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Jeneponto, H Imam Taufik dan para anggota DPRD Fraksi PPP. Ketua DPW PPP Sulsel, H Muhammad Aras, mengatakan, pihaknya merasa senang karena telah bersilaturahmi dengan pimpinan GPK Jeneponto dan Ketua DPC PPP Kabupaten Jeneponto.
”Banyak hal yang telah kami diskusikan. Termasuk kelengkapan kepengurusan GPK Jeneponto. Kami ingin Gerakan Pemuda Ka’bah Jeneponto menjadi kekuatan yang solid dan motor penggerak dalam meraih kemenangan partai PPP di daerah ini. GPK Jeneponto harus terus berkembang dan semakin besar guna meraih cita-cita partai,” pinta Muhammad Aras.
Sementara Ketua PC-GPK Kabupaten Jeneponto, Syamsul Tanro, mengatakan, kehadiran GPK Jeneponto setidaknya menjadi warna dan solusi baru dalam merekrut kader-kader muda di kalangan akar rumput yang selama ini belum tersentuh seutuhnya oleh Partai Persatuan Pembangunan.
”Inilah yang menjadi tugas kami Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah Jeneponto, agar PPP ke depannya semakin kuat dan bertambah besar,” terang Syamsul Tanro. (krk/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.