Kriminal

Warga Andi Tonro Dibekuk Kasus Curanmor


MAKASSAR, BKM — Seorang lelaki bernisial RL (25), berdomisili di Jalan Andi Tonro, terlibat kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polsek Mamajang. RL dibekuk di Jalan Kartini, tepatnya di Lapangan Karebosi oleh anggota Resmob Polsek Mamajang, Rabu (9/9).
Terduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) telah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus Curanmor di wilayah hukum Polsek Mamajang.
Kanit Reskrim Polsek Mamajang, Iptu Syamauddin Hehanusa yang dikonfirnasi, mengemukakan, terduga pelaku pencurian sepeda motor merupakan kelompok atau anak buah dari Kama Cappi.
Terduga pelaku pencurian sepeda motor ditangkap setelah anggota mendapat laporan dan informasi dari peluncurnya bahwa RL yang selama ini dicari sedang berada atau mondar mandir di Lapangan Karebosi, Jalan Kartini.
Atas laporan dan indormasi tersebut, anggota Resmob Polsek Mamajang menindaklanjuti ke alamat yang dimaksud. Saat tiba di Jalan Kartini, anggota melihat RL sendiri mangkal di Lapangan Karebosi. Diduga dia sedang mengintai motor yang parkir di Jalan Kartini. Langsung anggota mendekatinya dan menangkapnya. Kemudian RL di bawa ke Mapolsek Mamajang untuk menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Mamajang. Keterangan terduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) masih dalam pengembangan mencari barang bukti hasil kejahatan dan rekan-rekan lainnya. (jul) 

Komentar Anda





Comments
To Top
.