Kriminal

Provokator Perang Kelompok Dibekuk


PENYISIRAN -- Sejumlah petugas kepolisian ketika melakukan penyisiran di sekitar lokasi perang kelompok di Jalan Kandea, Kecamatan Tallo.

MAKASSAR, BKM — Beberapa orang terduga provokator perang kelompok di Jalan Kandea bernisial RD, US, dan IY, pada Jumat dinihari (11/9), dibekuk anggota gabungan dari tim Penikam Polrestabes Makassar dan Polsek Tallo.
Mereka diamankan setelah dilakukan penyisiran di lokasi perang kelompok antara warga di Jalan Kandea. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edi Supriadi Idrus melakui Danru Dua Tim Penikam Polrestabes Makassar mengemukakan, aksi perang kelompok antara warga di Jalan Kandea sudah beberapa kali terjadi.
Kali ini, satu orang mengalami luka terkena anak panah atau busur. Saat anggota membubarkan pelaku, namun para pelaku perang tidak mau meninggalkan lokasi  perang. Sehingga anggota melepaskan tembakan gas air mata untuk meredam aksi perang kelompok tersebut.
Dalam aksinya, kedua kelompok saling serang menggunakan batu sampai senjata tajam jenis anak panah atau busur. Beberapa barang bukti, seperti batu dan anak panah diamankan. Selain itu, turut diamankan beberapa orang yang diamankan, satu di antaranya terkena anak panah busur diduga provokator diamankan di Polsek Tallo untuk menjalani pemeriksaan. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.