Bisnis

Datascrip dan SALTO Systems Jalin Kerja Sama


MOU -- Edy Wijaya, Business Development Manager SALTO Systems dan Sylvia Lionggosari, Business Unit Director pt. Datascrip berfoto bersama usai penandatanganan MoU kerja sama Datascrip dan SALTO Systems.

MAKASSAR, BKM — Kepuasan tamu di suatu hotel selain dari layanannya, juga Bagaimana hotel memberikan kenyamanan dan keamanan dari fasilitas yang diberikan. Salah satu fasilitas hotel yang cukup diperhatikan para tamu, yaitu sistem kunci kamar.
Perkembangan teknologi menghadirkan sistem kunci kamar hotel yang mudah, ringkas, dengan tetap menghadirkan tampilan desain yang elegan dan modern, serta tingkat keamanan yang tinggi.
Datascrip bersama SALTO Systems, perusahaan penyedia sistem akses kontrol elektronik terkemuka asal Spanyol, menjalin kerja sama untuk menghadirkan Solusi Door Lock untuk kebutuhan kamar hotel di tanah air.
Pt. Datascrip sebagai authorized distributor SALTO di Indonesia memberikan solusi terintegrasi untuk kenyamanan, kemudahan pengelolaan dan keamanan bagi pelaku bisnis perhotelan maupun tamu. Dengan teknologi terkini dan evolusi untuk industri perhotelan, SALTO menghadirkan solusi kunci kamar hotel mutakhir, memberikan nilai lebih dari sistem kunci kamar hotel pada umumnya.
”Pertumbuhan hotel di Indonesia cukup besar. Memang masa pandemi saat ini ada penurunan jumlah tamu. Namun kami optimis, kita dapat melewati masa ini sehingga industri perhotelan di Indonesia kembali bergairah. Untuk itu, kami memberikan solusi kepada pemilik hotel yang baru membangun bisnisnya atau pemilik hotel yang sudah ada dan ingin meningkatkan pelayanannya yaitu dengan menyediakan fasilitas kunci kamar hotel yang modern dari SALTO sehingga dapat bersaing dengan pelaku bisnis hotel yang lain,” ujar Sylvia Lionggosari, Business Unit Director pt.Datascrip.
Sementara itu, Edy Wijaya, Business Development Manager SALTO System, mengatakan, Datascrip sudah dikenal dengan penyedia solusi keamanan untuk berbagai kebutuhan bisnis, gedung perkantoran, properti. Termasuk industri hospitality seperti perhotelan.
”Kami berharap dengan kerja sama SALTO dan Datascrip ini para pemilik dan pengelola bisnis perhotelan di Indonesia bisa menghadirkan layanan dan fasilitas terbaik, khususnya sistem akses kamar dengan solusi door lock dari SALTO,” ujar Edy Wijaya. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.