Bisnis

New Yaris Tampil Lebih Stylish


SASAR MILLENIAL -- New Yaris yang tampil lebih stylish menjadi daya tarik bagi kaum millenial.

MAKASSAR, BKM — Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan solusi terhadap berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan mulai dari aktivitas bersama keluarga hingga bisnis komersial khususnya di era new normal dengan menghadirkan ever-better cars, PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan New Yaris.
New Yaris tak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful. Namun juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile) hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan (excitement) bagi pelanggan, khususnya mereka yang berjiwa muda saat bermobilitas sehari-hari.
”Mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, kami terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Termasuk New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.
Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006, Toyota Yaris telah membuka pasar baru di segmen hatchback. Saat itu, Yaris tampil dengan tagline ‘All about Fun’, yang menegaskan bahwa konsep pengembangan Yaris adalah mobil yang sesuai anak muda atau bagi mereka yang memiliki jiwa muda.
Dimensi yang kompak ditambah dengan nilai kepraktisan yang dapat mendukung berbagai macam aktivitas mobilitas sehari-hari menjadi DNA yang berhasil membuat Yaris meraih respon positif dari pelanggan.
Melihat respon positif dari pelanggan, Yaris terus dikembangkan agar dapat memenuhi serta mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan mobilitas pelanggan yang dinamis. Ditahun 2014, Yaris generasi kedua di Indonesia hadir dengan desain yang mengedepankan konsep ‘Advanced Fascinating True Hatchback’. Pada generasi ini, dimensi Yaris mengalami penambahan panjang 315 mm, lebih lebar 5 mm, dan tinggi lebih rendah 45 mm.
Di perjalanannya pada tahun 2016, Yaris juga dibekali dengan mesin baru berkode 2NR-FE 1.500 cc yang lebih bertenaga. Kedua improvement ini disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas pelanggan pada saat itu terhadap hatchback yang advance.
”Terimakasih kami ucapkan kepada pelanggan generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas. Sebagai bentuk apresiasi dan implementasi dari semangat Let’s Go Beyond, kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, terutama di era new normal ini,” kata Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.