Kriminal

Pelajar Tabrak Polisi


MAKASSAR, BKM — Tim Penikam Polrestabes Makassar pada Minggu (13/9), membubarkan sekelompok balapan liar di Jalan AP Petterani. Tiba-tiba salah seorang pelaku balapan liar yang masih berstatus pelajar SMP di Makassar bernisial AR (17) menabrak salah seorang anggota tim Penikam Polrestabes Makassar.
Sehingga pelajar tersebut bersama orangtuanya datang di Posko Sabhara Polrestabes Makaasar untuk meminta maaf atas kesalahannya dan mau mengambil motornya yang diamankan. Di depan anggota tim Penikam Polrestabes Makassar, pelajar itu meminta maaf atas kejadiannya.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Edi Supriadi Idrus, mengemukakan, beruntung kejadian itu korban tidak mengalami luka yang cukup serius. Tapi hanya mengalami luka lecet di bagian kakinya.
Di depan petugas pelajar itu menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi serta tidak akan ikut nonton balapan liar lagi. Bahkan, pelajar itu juga meminta kepada rekan-rekannya yang masih melakukan balapan liar untuk segera menghentikan aktivitas yang sangat membahayakan diri sendiri dan masyarakat lainnya.
Setelah mendengarkan permintaan maaf dan penyesalan pelajar itu langsung tim Penikam Polrestabes Makassar pun memaafkan remaja tersebut dan berharap tidak lagi mengulangi perbuatannya. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.