Kriminal

Pengantar Galon Tewas Ditikam


TEWAS -- Sejumlah warga di Jalan Dg Tata 1 menyaksikan sesosok mayat yang tergeletak di dalam lorong.

MAKASSAR, BKM — Seorang pengantar galon ditemukan tewas ditikam di Jalan Dg Tata 1, Senin sore (14/9). Korban setelah diperiksa identitasnya tercatat atas nama Marsel asal Manggarai Flores, Nusa Tenggara Timur.
Menurut saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), melihat korban tergeletak di pinggir jalan setapak lorong 5 dalam kondisi bersimbah darah. Ciri-ciri korban berbadan agak gemuk dan pendek mengenakan celana jins biru dan kaos merah pun ditutupi kain sarung.
Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin, mengemukakan, motif terjadinya penikaman terhadap korban belum diketahui dan sementara masih dalam penyelidikan anggota Polsek Tamalate.
Hingga berita ini ditulis pada Senin (14/9) pukul 18. 45 Wita, anggota Polsek Tamalate masih berjaga-jaga di lokasi kejadian sambil mencari dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku penikaman terhadap korban.
Kapolsek Tamalate, Kompol Pol Arifuddin, menambahkan, beberapa saksi di TKP yang dimintai keterangan rata-rata tidak ada yang tahu dan melihat terjadinya penikaman. Para saksi mengemukakan, mereka mengetahui korban tewas setelah melihat tergeletak di dalam lorong bersimbah darah. Bahkan, korban sempat menjadi tontonan warga tergeletak bersimbah darah hingga petugas Polsek Tamalate dan petugas identifikasi dari Polrestabes Makaasar tiba di TKP, baru korban dibawa ke rumah sakit. (jul) 

Komentar Anda





Comments
To Top
.