Politik

Danny dan Indira Temui Pimpinan Gombara


IST MASUK LORONG--Mohammad Ramdhan Pomanto bersama para tim dan relawannya usai pengukuhan baru baru ini. Tim Danny terus masuk kelorong guna sosialisasi.

MAKASSAR, BKM–Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto didampingi istrinya, Indira Jusuf Ismail, bersilaturahim ke Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Kota Makassar, Selasa (15/9).
Danny dan Indira disambut Ketua Yayasan Darul Aman, Kyai Abdul Djalil beserta ustas Iqbal Djalil. Dalam silaturahim tersebut, Danny menyampaikan visi misinya tentang pendidikan keimanan untuk terus digaungkan dari lorong ke lorong. Dannya juga menyampaikan bahwa pendidikan perkuatan keimanan menjadi salah satu prioritas dalam visi dan misinya.
“Pendidikan keimanan kembali akan kita perkuat mulai dari lorong ke lorong, seperti dulu ada pengajian lorong, tentu saya bersama Ibu Fatmawati Rusdi akan menjadikan pendidikan keimanan ummat menjadi program utama,”ujar Danny.
Kenapa harus menjadi skala proritas dalam visi misi Adama, menurut Danny kondisi saat ini dengan penyebaran fitnah yang berpotensi akan merusak tatanan kebersamaan sehingga menjadi ancaman bagi semua, fitnah bahkan upaya adu domba terus merajalela.
“Banyak fitnah yang menyerang, fitnah itu tidak memandang bulu lagi, maka pendidikan keimanan harus kita jadikan senjata untuk melawan fitnah itu,”ucap Danny.
Sementara itu Kyai H. Djalil Thahir sangat mengapresiasi visi misi Pasangan Danny-Fatma. Kyai H. Djalil pun memberikan pesan kepada Danny dan Fatma, ia mengatakan, bahwa fitnah itu akan selalu ada dalam setiap kebaikan itu hadir.
“Saya pesan kepada Danny dan Fatma, melawan fitnah itu selain mempertebal iman, fitnah itu lawannya adalah pembuktian. Lawan fitnah itu dimulai dari niat yang baik sampai kepada pembuktian yang melahirkan kemaslahatan ummat,”demikian pesan Kyai.
Sehari sebelumnya, Danny-Fatma mendapat dukungan dari Komunitas Maricaya Baru (Maribar).
“Saya melihat masa depan Makassar ada pada Danny-Fatma. Kedua orang ini namanya tidak asing lagi di kanca Nasional mau pun Internasional. Pengalamannya memimpin tak diragukan lagi. Seperti Danny membawa Kota Makassar meraih Adipura tiga kali berturut-turut dan Adipura Asean. Sementara Fatmawati pernah menjadi ketua Tim Penggerak PKK dan anggota DPR RI. Jadi cocok’ mi jadi idamanta,”kata Ketua Maribar H Arman, Senin (14/9) malam. (jun)

Komentar Anda





Comments
To Top
.