Kriminal

Dua Warga Sejiwa Lakukan Anirat


MAKASSAR, BKM — Dua orang lelaki digelandang ke Posko Resmob Polsek Panakkukang. Keduanya masing-masing bernama Muh Ridwan alias Wawan (21) serta Dandy alias Dandio (20).
Kedua warga Jalan Sejiwa, Kelurahan Karuwisi ini dihadapkan dengan laporannya yang terregistrasi dengan nomor laporan pengaduan /841/IX/K /2020 /Sek.Panakukang dalam tindak pidana penganiayaan berat (Anirat).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, Ridwan dan Dandy sebelumnya pada hari Rabu (9/9), menganiaya korban bernama Syahrul Sampara mengakibatkan Syahrul menderita luka pada bagian tangan sebelah kanan setelah dipanah (busur). Korban selanjutnya melaporkan kejadian yang dialaminya.

”Tim Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit II Reskrim, Ipda Fahrul, turun melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di Jalan Abu Bakar Lambogo. Dari proses penyidikan pada hari Selasa (15/9), pelaku dan keberadaannya diketahui tengah bersembunyi di rumahnya. Tanpa menunggu lama penyergapan dilakukan terhadap kedua pelaku, Ridwan dan Dandy, setelah tak berkutik kedua pelaku digiring ke Posko Resmob Polsek Panakkukang guna menjalani pemeriksaan,” jelas Kapolsek.

Menurut penuturan pelaku Ridwan, betul dirinya menganiaya korban (Syahrul), dengan cara membusur korban sebanyak satu kali hingga tangan kanan korban terluka.

”Jadi pelaku Ridwan yang membuat korban mengakibatkan tangan kanan korban terluka. Sedangkan peran Dandy hanya joki. Motifnya gegara kesal terhadap korban yang telah menganiaya temannya menggunakan balok. Sehingga para pelaku marah dan melakukan balas dendam. Barang bukti yang digunakan pelaku disita berupa panah (busur), lengkap dengan alat pelontarnya,” pungkas Kapolsek. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.