Headline

OTG Covid-19, Bupati Jeneponto dan Istri Isolasi 14 Hari


JENEPONTO, BKM — Kabar mengagetkan bagi masyarakat Jeneponto. Bupati H Iksan Iskandar beserta istrinya Hj Hamsiah Iksan terkonfirmasi terpapar covid-19. Hal ini disampaikan sendiri oleh Iksan di rumah jabatannya Jalan Malajong Daeng Liwang, Bontosunggu, Jeneponto, Snin (14/9).
Ihwal mengetahui dirinya positif corona, berdasarkan hasil swab test alias tes usap yang dilaksanakan di rujab, Minggu (13/9). Meski begitu, Iksan mengaku tidak merasakan gejala apapun. Ia masuk kategori orang tanpa gejala (OTG).
”Saya tidak ada gejala apa-apa. Sama seperti biasanya. Karena itu saya tidak begitu khawatir hasil tes swab yang dilakukan kepada kami berdua,” ujarnya.
Meski begitu, ia tetap meminta maaf kepada masyarakat Jeneponto. Sebab jika mengacu pada hasil tes swab tersebut, prosedur yang mesti dijalaninya adalah harus melakukan isolasi selama 14 hari.
”Bukannya mau menjauh dari masyarakat Jeneponto. Termasuk para pejabat. Tapi begitulah prosedurnya. Harus putus kontak dengan dunia luar dulu untuk sementara,” jelas Iksan Iskandar. (krk)

Komentar Anda





Comments
To Top
.