Kriminal

Terduga Jaringan Narkoba Sidrap Diringkus


BKM/JULDAM NARKOBA -- Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra Waspa memberikan keterangan tentang penangkapan jaringan narkoba Sidrap.

MAKASSAR, BKM — Tim Elang Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, Rabu dinihari (9/9), menangkap tiga orang terduga jaringan Narkoba dari Kabupaten Sidrap di Makassar. Mereka ditangkap di lokasi berbeda. Keempat terduga jaringan Narkoba Sidrap itu, masing-masing Aski Pramata alias Aski (21) diamankan di Jalan Veteran Selatan dengan barang bukti berupa satu paket sabu, satu buah timbangan elekronik, dan satu bungkus sabu plastik.
Dari keterangan tersangka Aski, tim Elang Sat Narkoba kembali menangkap Sudarman alias Anwar (29), di rumahnya Jalan Pattunuang Makassar dengan barang bukti berupa satu paket sabu besar dan satu helm warna hitam.
Selanjutnya, anggota menangkap lagi tersangka Aswan (29) di sekitar rumahnya Jalan Ade Irma dengan barang bukti satu paket sabu besar. Dengan jumlah total barang bukti yang diamankan seberat 50 gram.
Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra Waspa, kemarin, mengemukakan, para terduga pengedar narkoba jaringan Sidrap itu setelah diinterogasi mengakui perbuatannya. Dan barang bukti tersebut diperoleh dari salah seorang bandar Narkoba di Sidrap dan merupkan satu jaringan Narkoba.
Barang bukti tersebut di edarkan di Makassar. Dari pengakuan para tersangka, anggota mengembangkan ke Sidrap mencari bandarnya, namun sudah melarikan diri. Wakasat Narkoba Polrestabes Makasaar juga menambahkan, selain Narkoba anggota Patmor Polrestabes Makassar juga menangkap dua orang pengedar tembakau sintesis bernama Wahyuddin alias Wahyu (34) warga Jalan Rajawali dan Tridenistian alis Deni (27), warga BTN Minasaupa. Barang bukti yang disita berupa 1,3 kilogram tembakau dan rencana diedarkan kepada kalangan remaja. Barang itu semuanya sudah dikirim ke Labfor Polda Sulsel untuk diuji. (jul) 

Komentar Anda





Comments
To Top
.