Kriminal

Asrama Mahasiswa Pinrang Kecurian


Tujuh Unit Gawai Melayang

MAKASSAR, BKM — Asrama Mahasiswa Pinrang di Jalan Traktor, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Rabu pagi (16/9) sekitar pukul 05.00 Wita, mengalami kecurian.
Tujuh unit handphone (HP) atau gawai milik mahasiswa Pinrang melayang digondol pelaku pencurian. Atas kejadian itu, salah seorang mahasiswa bernama Andika, Rabu (16/9), melapor ke Polsek Tamalate.
Dalam laporannya, sebelum terjadi pencurian gawai, para mahasiswa sedang istirahat alias tidur. Pada pukul 06.00 Wita, para mahasiswa terbangun. Ketika mereka akan mengambil gawainya yang diletakkan di sampingnya, ternyata gawai mereka sudah raib alias tidak ada.
Selanjuttnya, para mahasiwa saling menanya siapa yang masuk ke dalam asrama mengambil gawai. Ada yang bilang siapa tahu maling masuk ke dalam asrama diam-diam. Karena pintu asrama tidak terkunci rapat.
Soalnya para mahasiswa tersebut pada pukul 05.00 Wita, baru pulang dari kosan temannya. Dan nanti pukul 06.00 Wita baru mereka pada tahu gawainya hilang dicuri orang atau maling.
Laporan para mahasiswa ke Polsek Tamalate ditindaklanjuti anggota mengecek TKP untuk memeriksa pintu dan jendela asrama mahasiswa. Tidak ditemukan tanda-tanda kerusakan. Kemungkinan pelaku masuk ke dalam Asrama Mahasiswa Pinrang tersebut dengan membuka pintu asrama yang tidak terkunci rapat.
Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP Ramli JR, memgemukakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan mencari pelaku pencurian di asrama mahasiswa tersebut. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.