Metro

Dua Pemuda Pesta Sabu di Rumah Kos


NARKOBA -- Tersangka Narkoba yang diamankan di Sat Narkoba Polres Pelabuhan.

MAKASSAR, BKM — Dua pemuda bernama A Putra Udin (22), warga Jalan Regge dan Firdaus alias Daus (21), warga Jalan Sukamana, Makassar, ditangkap anggota Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, Senin malam (14/9). Saat ditangkap, mereka sedang berpesta Narkoba jenis sabu di salah satu rumah kos di Jalan Tamaje’ne.
Dari tangan terduga Narkoba anggota menemukan barang bukti berupa satu saset berisi kristal bening yang diduga sabu, satu pireks kaca sisa pakai sabu, dua saset sisa pakai sabu, satu sumbu, satu pipet sendok sabu, dan dua buah pipet.
Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, AKP Rudi, mengemukakan, terduga Narkoba ditangkap di rumah kos dipimpin Panit Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Asnawi dari informasi masyarakat bahwa di salah satu rumah kos di Jalan Tamaje’ne Makassar diduga dijadikan pesta Narkoba jenis sabu.
Kemudian anggota mengecek informasi tersebut dan melakukan pemantauan. Selanjutnya, anggota melakukan penggerebekan yang saat itu pintu rumah kos dalam keadaan terbuka. Sehingga anggota langsung memasuki rumah tersebut.
Saat itu, anggota mendapati dua orang pemuda yang selanjutnya anggota memperkenalkan diri serta meminta izin untuk melakukan penggeledahan. Saat itu ditemukan barang bukti tersebut di letakkan di atas meja ruang tamu. Keduanya langsung diamankan di Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar untuk dikembangkan keterangannya mencari tersangka lainnya. (jul) 

Komentar Anda





Comments
To Top
.