Gojentakmapan

Lurah Empsel ‘Sulap’ Kantor Jadi Taman Bunga


Lurah Empsel Hasdin Nasri bersama Staff

JENEPONTO, BKM — Lurah Empoang Selatan (Empsel), Hardin Nasri, menyulap kantornya menjadi taman bunga. Inovasi yang dilakukannya telah menjadi buah bibir di tengah-tengah masyarakat.
Bahkan, kabar inovasi Hardin Nasri telah sampai pula ke telinga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jeneponto, Hj Salmawati Paris. Isteri wakil bupati Jeneponto bersama rombongan melakukan kunjungan ke kantor Kelurahan Empoang Selatan.
Rombongan TP PKK Jeneponto ini diterima langsung Lurah Empsel, Hardin Nasri bersama staf dan para kepala dusun di kantor Kelurahan Empsel, Rabu (16/9). Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hj Salmawati mengatakan, sebetulnya ketua TP PKK yang hendak melihat langsung kondisi kantor Kelurahan Empsel.
”Saking gembiranya ibu ketua TP PKK yang berkeinginan untuk datang langsung melihat inovasi lurah Empoang Selatan. Namun sangat disayangkan, beliau dan bapak bupati Jeneponto terkonfirmasi Covid-19. Olehnya itu, mari kita doakan beliau semoga cepat sembuh,” kata Hj Salmawati.
Selain dari itu, kata Salmawati, apa yang dilakukan Lurah Empsel, Hardin Nasri dan seluruh stafnya sebagai contoh yang baik kepada yang lainnya. Sehingga timbul pemikiran masyarakat bahwa menanam kembang adalah contoh yang baik memberikan motivasi.
”Melihat kembang warna warni yang memberikan kesegaran tersendiri bagi yang melihatnya. Termasuk saya,” jelas Salmawati.
Kepala Kelurahan Empsel, Hardin Nasri, menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hj Salmawati atas meluangkan waktunya mengunjungi kantornya yang belum maksimal penggarapannya tapi sudah kelihatan hasilnya.
”Ide dari kantor yang gersang dan kumuh kami sulap menjadi taman bunga. Sehingga masyarakat yang datang mengurus surat-surat, bisa berselfi ria dulu sebelum menyelesaikan berkasnya. Ini kepuasan tersendiri bagi kami,” jelas Hardin Nasri. (krk/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.