Kriminal

Menumpang Lepa-lepa, Satu Gadis Tewas Tenggelam


BKM/ISHAK TENGGELAM -- Vina, korban tenggelam saat disemayamkan di rumah duka. Vina merupakan korban tenggelam lepa-lepa yang tenggelam di Sungai Pampang.

MAKASSAR, BKM — Nasib naas dialami empat orang gadis yang sedang menumpangi perahu kecil atau yang lebih santer disebut lepa-lepa, terbalik. Akibat kejadian itu, satu dari keempat gadis tersebut tewas tenggelam.
Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, melalui Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, keempat korban sudah dievakuasi. Satu di antara mereka meninggal dunia setelah sebelumnya tenggelam.
”Keempat korban sedang bermain perahu di Sungai Pampang, Kecamatan Panakkukang, pada Rabu siang (16/9), sekitar pukul 14.00 Wita. Mereka naik di perahu lepa-lepa yang sebelumnya air sungai masih tenang. Namun naas, perahu yang ditumpangi mereka langsung terbalik setelah dihantam ombak dari perahu katinting (jolloro) yang sementara melintas,” jelas Bripka Halim.
Dikatakan, saat perahu korban terbalik, mereka langsung tercebur di sungai. Namun salah satu dari ketiganya tenggelam, hingga saat ditemukan sudah meninggal dunia.
”Ketika proses evakuasi dan identifikasi, korban masing-masing bernama Talia, Rezky, Nanda, dan Vina. Dari keempat gadis tersebut, yang meninggal dunia setelah sebelumnya tenggelam, yakni Vina. Kini, korban telah berada di rumah duka di Jalan Pampang,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.