Sulselbar

Pemuda Makassar Ditangkap Bawa Sabu-Sabu


SENGKANG, BKM — Seorang pemuda Rudi (27) warga Galangan Kapal Kota Makassar ditangkap Panit Lantas Polsek Urban Pitumpanua Aiptu Supriadi, Rabu (16/9) petang. Ditangan Rudi polisi menyita tiga bungkusan berisi kristal putih yang diduga sabu-sabu.
Saat itu Panit Lantas bersma KSPKT Polsek Urban Pitumpanua sedang melaksanakan patroli malam, tiba-tiba menemukan Rudi duduk didepan warung makan.
“Melihat gerak geriknya kami curiga, saat dilakukan pemeriksaan ditemukan barang dalam tempat permen hapydent dalam saku celana kiri,”jelas Aiptu Supriadi.
Saat dilakukan interogasi dan Rudi mengakui jika barang yang ditemukan itu adalah sabu-sabu yang dibeli dari Makasar seharga Rp 40 ribu
”Tersangka Rudi memasukkan kedalam empat kantong plastik, lalu bonceng tiga menggunakan sepeda motor menuju Sengkang,” ujar Supriadi
”Di Sidrap tersangka memakai satu paket tanpa sipengetahuan kedua rekannya,” tambahnya.
Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Siwa untuk mengantar temannya menyebrang ke Sultra. Tapi karena masih pagi dan belum ada kapal sehingga memilih istirahat didepan warung makan. ”Saat istrahat ini kami amankan,” terangnya.
Barang Bukti yang diamankan yakni tiga saset plastik warna putih berisikan sabu-sabu, tiga saset kosong, satu pires kaca,
satu botol tempat permen happydent.dan satu lembar tisu warna putih.
”Kini tersangka bersama barang bukti diamankan di Polsek Urban Pitumpanua untuk pemeriksaan lebih lanjut, ” jelasnya. (ono/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.