Kriminal

Jatanras Tangkap Penodong Wanita Pakai Badik


MAKASSAR, BKM — Seorang pelaku begal bernama Edo (38), warga Jalan Maccini Tengah, Senin malam (14/9), menjambret dan menodong seorang pengendara motor wanita dengan sebilah badik di wilayah hukum Polsek Manggala.
Akhirnya, pada Rabu malam (16/9), Edo ditangkap tim Jatanras Polrestabes Makassar di Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Gowa. Terduga pelaku begal di depan petugas mengaku melakukan aksi jambret dan penodongan terhadap pengendara motor wanita di wilayah hukum Polsek Manggala.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khairul, mengemukakan, terduga pelaku begal juga telah melakukan aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jalan Tamangapa bersama temannya yang masih DPO (daftar pencarian orang).
Terduga pelaku begal dalam melakukan aksinya dengan cara menghentikan korban dan mengancam korban memakai badik lalu membawa lari motor korban. Bahkan, dalam catatan polisi terduga telah melakukan aksi sebanyak 34 lokasi atau TKP yang berbeda di wilayah hukum Polrestabes Makassar.
Dari 34 TKP, sebagian di wilayah hukum Polres Pelabuhan. Terduga dan barang bukti satu unit sepeda motor Beat yang dipakai berbuat kejahatan, telah diserahkan ke Polsek Manggala, termasuk sebilah badik yang dipakai menodong kepada seorang pengendara motor wanita di wilayah Polsek Manggala. (jul) 

Komentar Anda





Comments
To Top
.