Politik

Komunitas Mesak Kada: Dukungan Untuk Danny – Fatma sudah Final


Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menghadiri silaturahmi dengan Mesak Kada Community di Keluarahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (19/9/2020).

MAKASSAR, BKM – Mesak Kada Community tak gentar hadapi intervensi untuk memilih kandidat lain apalagi meninggalkan Danny – Fatma.

Pernyataan sikap komunitas Mesak Kada disampaikan langsung di hadapan Danny Pomanto di acara silaturahim yang diselenggarakan Komunitas Mesak Kada dan Komunitas RT/RW di Jalan Goa Ria Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (19/9/2020).

Suparman salah satu tokoh masyarakat kelurahan Laikang yang juga anggota Mesak Kada mengatakan, bahwa Mesak Kada sudah final tetap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Danny – Fatma.

“Sekali lagi kami sampaikan Mesak Kada tidak bisa diintervensi apalagi diarahkan untuk menentukan pilihan, kami bulat di Danny – Fatma. Dari sekian kandidat di Pilkada Makassar, hanya DP yang punya komitmen dan kerja nyata dalam membangun Makassar, maaf yang lainnya baru coba – coba, “ kata Suparman dalam sambutannya.

“Memang banyak isu yang berkembang di luar sana yang dimainkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab, tapi bagi kami Danny – Fatma adalah pilihan yang tepat,” tegasnya.

Sementara itu Danny Pomanto yang diberikan kesempatan memberikan sambutan mengucapkan terima kasihnya kepada Mesak Kada dan para RT/ RW atas dukungannya.

“Yang pertama saya berterima kasih kepada Komunitas Mesak Kada dan komunitas RT/RW yang ada di Biringkanaya atas semangatnya dalam mendukung kami Danny – Fatma, “ ucap DP.

“Memang harus diakui bahwa saat ini lawan politik di Pilkada ini bukanlah kandidat, tetapi lawan kita yang paling berbahaya adalah Fitnah. Banyak issu yang negatif dan sangat jelas itu skenario dari ketidakcerdasan orang – orang penyebar fitnah itu sendiri. Oleh karena itu melawan fitnah itu adalah dengan kecerdasan,” ujar Danny lagi.

“Lawan fitnah itu adalah kecerdasan, bukan balas memfitnah, apa saja itu, salah satunya adalah mengahadirkan fakta. Memang ada beberapa pilihan calon kandidat, tapi dengan kecerdasan maka kita tidak akan salah memilih,” ungkap DP.

Di sela sambutannya, Danny Pomanto juga mensosialisasikan protokol kesehatan, DP menghimbau agar kiranya seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan terkhusus lagi taat akan protokol kesehatan.

“Mari kita saling menjaga, jaga kesehatan dan taati protokol kesehatan agar kita bisa keluar dari musibah Covid-19 ini, “ tutup DP. (jun)

Komentar Anda





Comments
To Top
.