Politik

Diundang Khusus Komunitas Laser Manggala, Danny: Dekkengku Warga Makassar


Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bertatap muka dengan warga Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Senin (21/9/2020).

MAKASSAR, BKM – Selain bertatap muka dengan warga Burong Buloa, calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto juga memenuhi undangan Komunitas Lasee Manggala di Jalan Pattunuang, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Senin (21/9/2020).

Dalam kunjungannya, Danny masih didampingi anggota DPRD Kota Makassar dari Gerindra, Kasrudi.

Di depan warga Bitowa, Danny mengatakan bahwa ia dan Fatmawati Rusdi bukanlah anak pejabat. Orang tua mereka adalah dari kalangan biasa. Tetapi, kata Danny, ia dan Fatma ingin menjadikan Makassar menjadi luar biasa.

“Kami maju di Pilwali pun tidak ada dekkeng (becking). Saya berkeyakinan bahwa dekkeng saya adalah sang pencipta dan warga Makassar,” kata Danny yang disambut tepuk tangan warga.

 

Danny mengaku sangat terhormat diundang di Bitowa. Selain dari Komunitas Laser Manggala, Danny juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran beberapa elemen seperti  Laskar Sinri’jala, RT/RW, tokoh masyarakat dan agama Kelurahan Pattunuang.

“Iniji saya dekkengku (sambil melihat warga yang hadir).  Ketika kami ditakdirkan memenangkan pilwali ini, setiap kebijakan yang akan diambil saya akan libatkan dekkeng ku (warga), “ kata Danny.

Sementara itu, aspirasi warga soal perbaikan jalan dan pengadaan lampu jalan mendapat tanggapan Kasrudi.

Kasrudi mengatakan,  ia sebagai anggota DPRD Makassar dari Dapil IV Panakukang – Manggala akan memperjuangkan aspirasi warga Kelurahan Bitowa.

“Insya Allah aspirasita akan saya diskusikan dengan teman – teman di DPRD. Kita pahami saat ini pak DP sementara berjuang, tentu harapan kami dari Partai Gerindra pasangan ADAMA tidak boleh berjuang sendiri, kita semua ada di sini untuk ADAMA, “ kata Kasrudi. (jun)

Komentar Anda





Comments
To Top
.