Sulselbar

Empat Warga Dinyatakan Sembuh Covid-19


BARRU, BKM — Empat warga dinyatakan sembuh dari covid-19 dan diizinkan pulang ke rumah. Mereka langsung meninggalkan tempat karantina Gedung Bola Soba’e yang selama ini menjadi satu-satunya tempat isolasi selain RSUD Barru.
Padahal jumlah warga terkonfirmasi covid-19 berdasarkan data Tim Gugus Tugas, Sabtu (19/9) sebanyak 25 orang. Namun setelah empat warga dinyatakan sembuh, maka jumlah yang terpapar tinggal 21 orang.
Meski begitu sudah dua perkantoran yang ditutup karena beberapa pegawai dan pimpinan instansinya dinyatakan positif covid. Kedua kantor tersebut yakni Dinas Pertanian yang sebelumnya Kadis di OPD ini bersama tujuh stafnya terkonfirmasi positif covid.
Begitu pula di Kantor BRI Palanro ada tiga karyawan terpapar covid-19. Ketiga karyawan BRI dikarantina di salah satu hotel wisata covid yang ditanggung BRI sendiri.
Sebelumnya, Gedung DPRD Barru yang menjadi perkantoran klaster ketiga terkonfirmasi covid-19 karena sudah empat orang yang terpapar (dua anggota dewan dan dua staf sekretariat). Saat ini juga sudah terjadi penurunan angka positif karena satu legislator sudah dinyatakan sembuh dari covid.
Koordinator TGT Barru Darwis Minggu(20/9) membenarkan adanya empat warga positif yang dikarantina di Bola Soba’e sudah dinyatakan sembuh. (udi/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.