Sulselbar

Ketua TP PKK Aksi Bersih


BANTAENG, BKM — Ketua TP PKK Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti, Sabtu (19/9), berbaur dengan warga melakukan aksi bersih-bersih lingkungan dan bersepeda santai.
Pada hari yang sama, Sri (sapaan Ketua TP PKK), juga mengikuti senam bersama lansia di daerahnya. Kegiatan ini adalah rangkaian Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37, di Pantai Lapangan Upacara Pantai Seruni.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bantaeng, Faisal, mengatakan, ada beberapa agenda Haornas kali ini. Diantaranya, sepeda santai diikuti 130 peserta, jalan santai terdaftar 120 peserta, SKJ 130 peserta.
Acara ini, kata Kadis, terlaksana atas kerjasama Dispora dengan Aksi cepat tanggap (ACT). “Peringatan Haornas yang dirangkaikan hari bersih-bersih dunia tahun ini, kita dibantu adek-adek dari ACT” sebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Faisal.
Ditemui di sela-sela acara, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, mengakui peringatan dilaksanakan sederhana karena masih dibatasi protokoler Pandemi Covid-19.
“Peringatan Haornas yang dirangkaikan dengan hari bersih-bersih dunia kita peringati secara sederhana karena kita masih dibatasi dengan protokol kesehatan,” katanya. (wam/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.