Sulselbar

Kwarcab Barru Raih 1 Emas 2 Perak


BARRU, BKM — Kontingen Kwarcab Pramuka Kabupaten Barru meraih tiga medali — satu medali emas dan dua medali perak diajang MTQ Pramuka se Sulsel.
MTQ Antarpramuka Kabupaten/Kota pertama digelar se Sulsel diikuti 66 peserta yang terbagi dalam dua tingkatan lomba yakni tingkat Siaga-Penggalang dan Penegak-Pandega dengan mengangkat tema Mewujudkan Generasi Pramuka Cinta Al Quran.
Utusan Kwarcab Pramuka Kabupaten Barru mengikuti lomba ini secara virtual yang difasilitasi Diskominsta Barru ini dan berlangsung di Barru Smart Information Center (Basic).
Sekretaris Umum Kwarcab Pramuka Barru, Sabirin, Senin (21/9) menyampaikan rasa syukurnya sebab anak Pramuka Barru mampu melewati semua seleksi hingga ke tahap final diseluruh cabang yang dilombakan.
“Alhamdulillah, Pramuka Barru masuk final, tingkat siaga dan penegak, Semuanya masuk final” ujar Sabirin selaku Ketua Tim Kwarcab
“Untuk tingkat siaga penggalang, anak siaga putra dan putri mendapat Juara II sedangkan di tingkat penegak putra, kita mendapatkan Juara I sekaligus memboyong medali emas,” tandasnya.
Duta Kwarcab Pramuka Barru sebagai pemenang yaitu Abil Akram medali emas tingkatPenegak-Pandega putra. Medali perak Muh Afdzalurrahman untuk tingkat Penggalang putra dan satu medali perak lainnya direbut Misfalah Yusuf 2 untuk Siaga-Penggalang. (udi/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.