Sulselbar

Pratiwi Puji Raih Tes SKB Tertinggi


BARRU, BKM — Hasil seleksi kompetensi bidang (SKB) calon aparat sipil negara (CASN) di Kantor BKN Regional IV Makassar diikuti 196 peserta dari 18-20 September 2020 akhirnya tuntas.

Peserta formasi analis lingkungan hidup sebagai peraih skor tertinggi dari seleksi kompetensi bidang (SKB) tersebut.
Pada seleksi sesi dua salah seorang peserta bernama Pratiwi Puji Lestari berhasil meraih angka skor tertinggi dari hasil seleksi SKB. Peserta tes formasil analis lingkungan hidup memperoleh nilai 485. Skor dari penilaian tersebut maksimal 500.
Bupati Suardi Saleh yang ikut memantau tes CAT (Computers Assisted Test) menyatakan seleksi benar-benar hasil dari kerja keras kita sendiri, tidak ada lagi istilah pengurus. Test CASN memanglah murni tampa campur tangan dari pihak manapun.
“Terbukti dari live score nilai para peserta melalui link YouTube , pada sesi kedua, seorang peserta bernama Pratiwi Puji Lestari mendapatkan skor 485 dari maksimal 500 poin,” ujar Suardi.
Seleksi terbagi menjadi lima sesi, dengan rincian sebanyak rerata seratus peserta pada setiap sesinya. Pemberlakuan protokol kesehatan ketat tetap dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 di Kabupaten Barru, mengingat sejumlah peserta berasal dari luar wilayah tersebut. (udi/C))

Komentar Anda





Comments
To Top
.