Gojentakmapan

Sat Intelkam Polres Gowa Rangkul Laskar Sinri’jala


SILATURAHMI -- Kanit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Gowa, Aiptu Yamin bersama anggotanya, Bripka Muh Aras saat silaturahmi dengan Ketua DPC Laskar Sinri'jala Gowa, Rahmat Seroja dan Sekretaris DPC Gowa, Kadri.

GOWA, BKM — Satuan Intelkam Polres Gowa kembali menggandeng organisasi sosial kemasyarakatan di Gowa. Kali ini Laskar Sinri’jala diajak bekerjasama untuk menciptakan kondisi kondusif jelang Pilkada Gowa 2020.

Usai pengukuhan pengurus DPC Laskar Sinri’jala di Mabes DPC Kabupaten Gowa yang berlokasi di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Minggu malam (20/9), Kasat Intelkam Polres Gowa, Iptu Muh Yusran diwakili Kanit IV Keamanan Negara (Kamneg), Aiptu Yamin didampingi anggota Unit Kamneg, Bripka Muh Aras, melakukan silaturahmi bersama.

Dalam silaturahmi yang dihadiri Ketua DPC Laskar Sinri’jala Kabupaten Gowa, Rahmat Seroja Dg Gassing serta Ketum DPD Laskar Sinri’jala Sulsel, Syafaruddin Gosal dan jajaran pengurus DPC Gowa maupun pengurus PAC tiga kecamatan, Kanit IV Kamneg, Aiptu Yamin, menjelaskan, misi utama dari kerjasama dengan Ormas tersebut adalah untuk mengajak para Ormas termasuk Laskar Sinri’jala untuk mensukseskan Pilkada Gowa 9 Desember dengan menciptakan Pilkada aman dan damai.

Selain terkait Pilkada, Laskar Sinri’jala juga diajak mengedukasi masyarakat untuk memerangi Covid-19 yang hingga kini masih mewabah. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan, yakni membiasakan memakai masker, tidak berkerumun, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan dengan sabun.

Sementara itu, Rahmat Seroja Dg Gassing selaku Ketua DPC Laskar Sinri’jala Kabupaten Gowa, sangat merespon positif arahan dan bimbingan jajaran kepolisian yang memberikan kehormatan bagi Laskar Sinri’jala dalam upaya penciptaan stabilitas keamanan daerah jelang Pilkada 9 Desember ini.

”Kami mendapat kehormatan atas silaturahmi yang dilakukan jajaran Kepolisian. Kami sebagai ormas tentu sangat mendukung program pemerintah maupun Kepolisian dalam upaya menciptakan Pilkada aman dan damai. Laskar Sinri’jala tentu akan menjadi garda terdepan agar pelaksanaan Pilkada di Gowa betul-betul bisa menjadi contoh yang baik. Kami juga optimal membantu pemerintah untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan yang telah dicanangkan pemerintah kabupaten bahkan telah menelorkan peraturan daerah wajib masker dan penerapan protokol kesehatan,” jelas Rahmat Seroja Dg Gassing dengan gaya khasnya berambut gondrong ini. (sar)

Komentar Anda





Comments
To Top
.