Kriminal

Warga Sinassara Dicokok Tim Jatanras


Bawa Sajam Sambil Kendarai Motor

Dg Ngalle

MAKASSAR, BKM — Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar bersama tim Resmob Polsek Panakkukang, menggiring pria bernama Dg Ngalle ke sebuah ruang di Posko Resmob Polsek Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan. Karena sebelumnya Dg Ngalle sempat viral di media sosial saat membawa sebilah parang sambil mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm dan masker.
Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, warga Jalan Sinassara, Kecamatan Tallo itu diamankan guna menjalani pemeriksaan atas aksinya yang membawa parang saat mengendarai motor di Jalan AP Pettarani dan tanpa mengenakan helm dan masker.
”Sebelumnya Dg Ngalle sempat viral di media sosial. Ia mengendarai motor tanpa mengenakan helm dan masker sambil membawa parang saat melintas di Jalan AP Pettarani. Nah, untuk diketahui tujuannya membawa senjata tajam, sehingga dilakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek, Minggu (20/9).
Dari hasil penyelidikan, pada hari Jumat (18/9), diketahui bahwa pria yang membawa parang saat mengendarai motor tersebut berdomisili di Jalan Sinassara.
”Tim Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polsek Panakkukang dengan sigap ke sebuah rumah di Jalan Sinassara. Di sana pria yang bersangkutan itu disergap. Selanjutnya, pria yang diketahui bernama Dg Ngalle langsung digelandang ke Posko Resmob Polsek Panakkukang untuk diperiksa,” kata Kapolsek menambahkan.
Hasil pemeriksaan sementara, tambah Kapolsek, Dg Ngalle mengakui kalau memang benar dirinya yang mengendarai motor melintas di Jalan AP Pettarani dan membawa sebilah parang. Kini, Dg Ngalle menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang. (ish/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.