Gojentakmapan

AKP Amaliah: Polantas agar Jalankan Tugas Semakin Baik


MAROS, BKM — Polres Maros menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-65 Polisi Lalulintas tahun 2020. Acara syukuran dipusatkan di gedung Satpas Mapolres Maros, Jalan Jendral Ahmad Yani No.2 Maros, Selasa (22/9).
Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amaliah Normadiah dihadiri para perwira dan seluruh personel Satlantas Polres Maros. Peringatan HUT ke-65 Polisi Lalulintas tahun 2020 mengusung tema ‘Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalulintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045’.
Kegiatan Syukran tersebut digelar sederhana dan khidmat diawali dengan pembacaan doa bersama oleh rohaniawan serta pemberian tali asih kepada masyarakat di antaranya para korban kecelakaan, perwakilan komunitas ojek, komunitas biker club, serta komunitas angkutan umum.
”Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT ke-65 Polisi Lalulintas yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September. Walau pun syukurannya kita laksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” kata Kasat Lantas.
Kasat Lantas berharap, semoga lalulintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya.
”Agar dihari ulang tahun ke-65 Polantas Bhayangkara tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya kepolisian Polantas semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental. Terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi lalulintas. Keteladanan leadership yang transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalulintas yang unggul,” ucap Kasat Lantas.
Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kasat Lantas yang diserahkan kepada personel Sat Lantas Polres Maros dan para undangan. Acara syukuran juga disertai dengan pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.
”Semoga lalulintas ke depannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas. Olehnya itu, kami sebagai polisi lalulintas akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sehigga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” tutup Kasat Lantas. (ari/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.