Sulselbar

Dir Binmas Tertibkan Warga tak Bermasker


MAMUJU, BKM — Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan Corona, Direktorat Binmas Polda Sulbar dan Direktorat Samapta Polda Sulbar melakukan patroli rutin serta mengingatkan warga yang untuk tetap menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah, Senin (21/9).
Direktur Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Andareas, S.E.,M.M. bersama anggota Samapta memimpin langsung tim dan menindak warga yang tak bermasker. Tim mengambil rute patroli di tempat keramaian yang sering dikunjungi masyarakat seperti pasar, bank, terminal, rumah sakit serta tempat keramaian lainnya.
”Kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat untuk terus menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan wabah virus covid-19 di Kabupaten Mamuju agar masyarakat mengerti pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi virus corona,” jar Andareas.
Dir Binmas Kombes Pol Andareas, S.E.,M.M. melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan SIK menuturkan hal ini dilakukan untuk terus mengingatkan kepada masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan virus corona.
“Kami selalu ingatkan kepada warga untuk selalu gunakan masker jika beraktivitas di luar rumah,jaga kebersihan, sering mencuci tangan, hindari berjabat tangan dan Sosial Distance (jarak sosial/ menjaga jarak ),”ujar Kabid Humas. (ala/D)

Komentar Anda





Comments
To Top
.