Bisnis

Loyal Cafe Hadirkan Nuansa Klasik


BKM/NOAH GRAND OPENING -- Pemilik Loyal Cafe, Agussalim (lima dari kiri) foto bersama para pengunjung Loyal Cafe di acara grand opening.

GOWA, BKM -– Satu lagi tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Gowa. Adalah Loyal Cafe. Tempat kongkow bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di jalan poros Malino, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.
Loyal Cafe merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga, serta kolega bisnis. Loyal Cafe cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.
Agussalim selaku owner Loyal Cafe, mengatakan, berbagai macam menu menarik tersedia di Loyal Cafe yang bertempat di Desa Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman kekinian. Untuk menu favorit Loyal Cafe adalah Bakso Karaparapa.
Agussalim mengungkapkan, Loyal Cafe miliknya itu menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan. Selain itu, Loyal Cafe menyajikan live musik orkestra yang dimainkan para kawula muda milenial dan juga dilengkapi Wifi Gratis bagi pengunjung kafe.
”Kalau soal harga, bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah, hingga harga restoran untuk kalangan elit,” tutur Agussalim. (nua)

Komentar Anda





Comments
To Top
.