Sulselbar

Polres Gelar Syukuran HUT Satlantas


SYUKURAN -- Polres Sidrap menggelar syukuran perayaan HUT Satuan Lalu Lintas (Satlantas) ke-65 dengan pemotongan tumpeng di Mapolres Sidrap, Selasa (22/9).

SIDRAP, BKM — Polres Sidrap menggelar syukuran perayaan HUT Satuan Lalu Lintas (Satlantas) ke-65 dengan pemotongan tumpeng di Mapolres Sidrap, Selasa (22/9).
Syukuran dihadiri Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifa, serta sejumlah pejabat utama jajaran Polres Sidrap.
Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran lalu lintas Polres Sidrap yang merayakan ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke-65.
“Semoga polisi lalu lintas tetap jaya, dicintai masyarakat dan bisa memberikan Pelayanan Lalulintas sesuai tema Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045,” ucapnya.
Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan, syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 65, yang jatuh pada tanggal 22 September.
“Walaupun syukurannya kita laksanakan secara sederhana. Namun diharapkan dapat memberi motivasi dan semangat untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.
(ady/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.