Sulselbar

Wabup Hadiri Pemakaman Kades


BULUKUMBA, BKM — Wabup Bulukumba Tomy Satria menghadiri pemakaman meninggalnya Kades Pangalloang Kecamatan Rilau Ale, Asdar HC di Makassar, Minggu (20/9).
Ratusan warga hadir melayat ke kediaman almarhum yang berhadapan dengan Kantor Desa Pangalloang. Usai pemakaman Tomy Satria mendoakan di pusara almarhum yang meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.
Almarhum Asdar adalah Kades pertama Desa Pangalloang yang merupakan pemekaran dari Desa Bontobangun. Asdar terpilih di Pilkades tahun 2012. Ia mampu mempertahankan posisinya sebagai Kades periode kedua setelah memenangkan Pilkades tahun 2018.
Seorang sahabat almarhum yang juga Kades Topanda Andi Jemma menyampaikan rasa kehilangan atas sosok Asdar HC. Almarhum sudah seperti saudaranya sendiri sebab keduanya seangkatan di bangku sekolah dan sama-sama terpilih sebagai Kades pertama di desanya masing-masing. Karena kebaikannya, Andi Jemma mengaku sulit menggambarkan kebaikan dari sosok almarhum.
“Saya sangat sulit menggambarkan kebaikan dari almarhum, utamanya perhatiannya kepada sesama kepala desa,” ungkapnya
Tomy Satria menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas wafatnya almarhum. Atas nama Pemkab Tomy menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang diberikan oleh almarhum selama menjabat kepala desa. (min/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.