Sulselbar

Suardi Sumbang Ponpes DDI


BARRU, BKM — Bupati Barru Suardi Saleh menyumbang pembangunan asrama putra tahap II kampus I dan Kantor MTs Putri Pesantren DDI Mangkoso dengan 200 zak semen. Bupati juga melakukan peletakan batu pertama untuk kedua sarana pendidikan santri DDI, Senin(22/9) di Kampus Ponpes Putri Bululampang Mangkoso. Peletakan batu pertama dihadiri Pimpinan Ponpes AGH Faried Wadjedy .
Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, Anregurutta Haji( AGH) Faried Wadjedy menyatakan Bupati Suardi Saleh pemimpin yang tak berhenti membantu kemajuan pembangunan pondok pesantren DDI Mangkoso.
“Buktinya Pak Bupati dia juga yang meletakkan batu pertama dan dia pula yang meresmikan dan kesyukuran kita pembangunan yang dilakukan ini tak butuh lama menunggu penyelesaian,” kata AGH Faried .
“Tentu rasa syukur atas Rahmat dan berkah dari Allah SWT sehingga apa yang dilihat hari ini dalam rangka pembangunan Pondok Pesantren terus terealisasi,” ujarnya.
Bupati Barru H.Suardi Saleh mengapresiasi Pondok Pesantren DDI Mangkoso yang terus berbenah. Dirinya menginspirasi AGH Amri Said dilanjutkan Putranya AGH Faried Wadjedy yang terus berbuat untuk kemajuan pondok pesantren yang dipimpinnya.
(udi/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.