Connect with us

Politik

TP Warning Fraksi Golkar Menangkan Malkan-Salahuddin

-

IST DIDAMPINGI--Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe didampingi Pengurus Golkar Sulsel Andi Ina Kartika dan Rahman Pina, Ketua Golkar Barru Andi Muhammad Rum serta pasangan calon bupati dan wakil bupati Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum.

BARRU, BKM–Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) menegaskan bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum harus memenangkan kontestasi pemilihan bupati (pilbup) 9 Desember nanti.
TP tidak hanya optimis, tetapi memerintahkan agar fraksi golkar dapat bekerja keras memenangkan pasangan andalan partai beringin rindang ini.
Menurutnya, pilbup Barru yang akan diikuti tiga pasangan calon ini merupakan peluang besar bagi Malkan Amin karena dengan pengalamannya mengikuti perhelatan pilbup.
Konsistensi Malkan bisa dilihat karena tetap berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum yang juga putra Andi Muhammad Rum.

“Golkar ini sudah mengakar dimasyarakat Kabupaten Barru. Jadi tidak ada alasan jika pasangan ini tidak memenangka perhelatan pilkada ini. “Alasan ini yang semakin meningkatkan sikap optimis kami sebagai pimpinan Golkar Sulsel bahwa Malkan Amin-Salahuddin Rum yang tampil sebagai pemenang,” ucap TP.
Walikota Parepare ini yang lebih banyak menggunakan bahasa Bugis dihadapan pengurus dan kader Golkar Barru. Beberapa kali menyebutkan panggilan ayahanda kepada HM Malkan.
“Saya tidak bisa lupa kesan kebaikan Pak Malkan yang saya anggap orang tuaku. Ayah saya sering memperoleh bantuan dan pertolongan dari kebaikan ayahanda Malkan. Makanya saya minta bantuan masyarakat Barru untuk memenangkan pasangan ini,”pinta TP.
Rapat konsolidasi pengurus Golkar dengan para kader dan pasangan calon digelar di kantor DPD II Golkar Barru, Rabu kemarin.
Malkan Amin berterima kasih kepada partai Golkar dan Gerindra yang mengusung dirinya bersama Andi salahuddin. “Saya ini dibesarkan dan telah membesarkan Partai Golkar. Puluhan tahun saya berkiprah di DPR RI karena melalui Partai Golkar, sehingga partai ini sangat pantas jika mendukung dan akan all out memenangkan pasangan kami,” kata Malkan. (udi/rif/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini