Bisnis

Peduli Covid, Pegadaian Kembali Salurkan Bantuan


SERAHKAN BANTUAN -- Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Alim Sutiono (kanan) didampingi Deputi Operasional Pegadaian Kanwil VI, Abd Wadud Assegaf, menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Ballaparang dan Buakana.

MAKASSAR, BKM — Dalam rangka membantu perekonomian masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (24/9), PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar membagikan paket Sembako sebanyak 200 paket kepada warga yang bermukim di sekitar kantor wilayah. Yakni warga Kelurahan Ballaparang dan Buakana.
Pembagian paket Sembako tersebut berlangsung di kantor Kelurahan Ballaparang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bantuan diserahkan langsung Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Alim Sutiono, didampingi Deputi Operasional Pegadaian Kanwil VI, Abd Wadud Assegaf, kepada Lurah Buakana, Rahmat Galib dan Lurah Ballaparang, Muhammad Afif.
Dalam sambutannya, Alim Sutiono mengharapkan semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu dan berguna bagi masyarakat. ”Karena Covid-19 ini bukan hanya musuh satu orang. Tapi musuh kita semua. Jadi mari bersama-sama kita saling menguatkan,” ucap Alim Sutiono.

Di kesempatan yang sama, Alim juga menyebutkan mengenai program Gadai Peduli yang masih berjalan sampai sekarang. ”Bapak-Ibu, saat ini di Pegadaian ada program Gadai Peduli. Untuk setiap transaksi gadai di bawah Rp1 juta, bapak dan ibu tidak perlu membayar bunga atau sewa modal sepeser pun. Ini adalah wujud perhatian dari Pegadaian kepada masyarakat. Jadi jangan ragu untuk datang ke Pegadaian terdekat,” kata Imam.

Lurah Ballaparang, Muhammad Afif, menyampaikan apresiasi kepada Pegadaian Kanwil VI Makassar atas bantuan yang diberikan. ”Saya mewakili para warga di Kelurahan Ballaparang dan Buakana menyampaikan terimakasih kepada Pegadaian. Alhamdulillah, ini menandakan bahwa Pegadaian sangat peduli dan selalu hadir membantu masyarakat,” ujar Muhammad Afif. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.