Gojentakmapan

Dewan Palopo Kunker ke Takalar


TAKALAR, BKM – Sejumlah anggota DPRD Kota Palopo yang tergabung dalam Komisi I, menggelar kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Takalar terkait penanganan Covid 19. Kunker anggota DPRD Palopo tersebut, dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi I DPRD, Baharman Supri.
Kedatangan rombongan legislator Palopo untuk mempelajari sekaligus berkonsultasi mengenai penanganan Covid-19 dan penggunaan anggaran sebagai langkah memutus mata rantai Covid 19 yang dianggap berhasil.
”Kami menilai Pemkab Takalar bersama sejumlah stakeholdernya berhasil menekan laju penyebaran.virus Corona. Sehingga dengan itu, kami memilih Kabupaten Takalar sebagai tempat untuk melaksanakan Kunker terkait penanganan Covid-19,” jelas Baharman Supri, akhir pekan kemarin.
Kedatangan anggota DPRD kota Palopo ini diterima Komisi III DPRD Takalar, Husnia Rahman bersama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Rahmawati yang juga Ketua Harian Satgas Penangan Covid-19.
”Secara teknis kami telah menyampaikan bentuk penanganan virus Corona. Intinya, sampai saat ini di Takalar penyebaran virus Corona dapat kita tekan berkat kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder terkait,” kata Rahmawati. (ira/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.