Politik

Srikandi All Out Menangkan The-Za


IST MENGGALANG--Barisan Srikandi swafoto usai mengggalang dukungan dari masyarakat

MAKALE, BKM–Dukungan dari masyarakat terus mengalir ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung- Zadrak Tombeq (The-Za).
Masyarakat menginginkan perubahan, untuk itu, barisan milenial Srikandi The-Za tanpa henti menggalang dukungan.
Tidak tanggung-tanggung Srikandi bergerak cepat terjun ke tengah masysrakat guna mensosialisasikan program strategis The-Za untuk wujudkan perubahan, “Meskipun ekonomi terpuruk lantaran cluster Covid-19, kita masih berharap Tana Toraja lebih baik,”ujar Ketua komunitas barisan Srikandi Dian Putri Sepnitasari.
Menurutnya, untuk mewujudkan perubahan di Tana Toraja salah satunya yang akan dilakukan dengan memberdayaan gender untuk diberi peluang.
Pasalnya lima tahun terakhir pemberdayaan perempuan di daerah ini tidak ada tempat, hanya kepada kelompok tertentu dan para elit, apalagi dipelosok pedalaman.
“Saya yakin dengan semboyan tulus berbakti, karya terbukti, solusi tepat menjawab fenomena perempuan didaerah ini,”kata Dian Putri.
Dian Putri mengakui, Srikandi The-Za mengedukasi serta mengajak kaum perempuan lebih aktif menggalang dukungan, sehingga diharapkan hadirnya Srikandi tentu diharapkan akan mengambil peran serta memberi warna pada kontestasi pilbup agar tetap sejuk Tana Toraja. (gus/rif/c).

Komentar Anda





Comments
To Top
.