Sulselbar

Kapolres Imbau Warga Patuhi Prokes


Tak Pakai Masker Langsung Denda

PAREPARE, BKM — Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto diwakili KBO Binmas Ipda Marino bersama Aiptu Paryanto melaksanakan kegiatan berupa himbauan kepada kelompok warga masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukumnya, Kamis (8/10).

Ke empat kelompok aktifitas warga terdiri dari nelayan, tukang ojek, daeng becak, dan PNS Dinas Sosial diingatkan untuk tetap mematuhi perlakuan protokol kesehatan disaat beralkifitas pada tempat berkumpul banyak orang.
KBO Binmas Polres Parepare Ipda Marino mengungkapkan, pihaknya melakukan himbauan kepada kelompok warga yang ada di jalan Kalimantan, Jalan Sulawesi, Jalan Lasinrang, Jalan Samparaja, dan Kantor Dinas Sosial Kota Parepare.
”Itu kita beri pemahaman agar dapat memutus mata rantai penularan covid-19. Saat ini masih cukup signifikan penularannya dan sangat disesalkan masih adanya warga memakai masker tidak sesuai fungsinya dan itu diberi peringatan,” ujar Ipda Marino.
Tim Gugus Tugas Covid-19 tetap menegakkan Perwali nomor 31 Tahun 2020 kepada warga yang tidak memakai masker ketika berada diluar pada tempat tempat umum berkumpulnya banyak orang dan pengendara kendaraan bermotor diberi sanksi denda atau kerja sosial. (mup/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.