Sulselbar

Pjs Bupati Dorong Lutim Bermasker


MALILI, BKM — Pjs Bupati Luwu Timur Jayadi Nas mendorong gerakan Luwu Timur Bermasker sebagai bagian dari usaha memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan
menyukseskan pelaksanaan Pilkada Luwu Timur Desember mendatang. Data dari satgas Covid-19 Kabupaten Luwu Timur menyebutkan hingga Rabu (7/10) jumlah total akumulasi kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Lutim mencapai 1.389 kasus dan total sembuh sebanyak 1.296 orang. Pasien yang masih dalam perawatan atau isolasi tersisa 85 pasien sedangkan pasien meninggal dunia akibat covid-19 delapan orang.
Dengan banyaknya kasus Covid, Jayadi meminta semua pihak untuk terlibat secara aktif dalam menangani penyebaran virus ini dengan selalu menerapkan protokol covid-19 setiap aktivitas baik di dalam apalagi di luar rumah.
Mensosialisasikan penggunaan masker di masyarakat dengan menggaungkan tagline “Luwu Timur Bermasker, Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu”, sebagai langka awal pencegahan penyebaran covid-19.
“Perlu kerjasama dan kesadaran diri sendiri. Salah satunya adalah dengan memakai Masker. Semua orang harus patuh dan wajib menggunakan masker untuk mencegah penularan. Dimulai dari aparatur pemerintah sebagai contoh mulai dari keluarga, lalu di lingkungan kantor untuk menjaga kondisi lingkungan terbebas dari covid-19,” tutur Jayadi, Rabu (7/10). (rls)

Komentar Anda





Comments
To Top
.