Sulselbar

Rayu Pimpin Rapat Komisi Tiga Bahas KUA-PAS 2021


RAPAT -- Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Ir Andi Muslim Fattah bersama Ketua Komisi III serta Sekretaris Komisi III, H Kalma Katta, saat berlangsungnya rapat di komisi tersebut membahas KUA-PAS.
MAMUJU, BKM — Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Rayu, memimpin rapat komisi bersama para anggotanya, di antaranya Wakil Ketua Komisi III, Ir Andi Muslim Fattah, H Damris, Arif Dg Matemu, dan Kalma Katta. Rapat ini dalam rangka pembahasan yang dilakukan Komisi III DPRD Provinsi Sulbar terkait rapat konsultasi Badan Anggaran (Banggar) dalam rangka pembahasan KUA-PPAS APBD TA 2021.
Wakil Ketua Komisi III, Ir Andi Muslim Fattah, menyampaikan, apa yang dilakukan adalah langkah memasuki tahapan untuk memulainya membahas pada KUA-PPAS. ”Sehingga apa yang kita harapkan bersama Komisi III DPRD Provinsi Sulbar itu akan bisa disingkronkan terhadap program bersama penganggarannya,” ungkap Ir Andi Muslim Fattah di sela rapat pembahasan yang berlangsung pada 11 sampai 13 Agustus 2020. (alaluddin)

BAHAS — Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulbar bersama oPD terkait saat membahas KUA-PPAS yang berlangsung di ruang Komisi III DPRD Provinsi Sulbar.

Komentar Anda





Comments
To Top
.