Kriminal

Rekan Pelaku Curanmor di Serigala Masih Buron


DIAMANKAN -- Anto, terduga pelaku Curanmor di rumah kos ketika diamankan personel Polsek Mamajang setelah diciduk dari tempat persembunyiannya di Balocci, Kabupaten Pangkep.

MAKASSAR, BKM — Terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Hendra Andrianto alias Anto (31), warga Jalan Tinumbu, masih tetap mendekam di sel tahan Mapolsek Mamajang. Sedangkan rekannya dalam menjalankan aksinya, hingga kini masih buron.
Anto ditangkap anggota Polsek Mamajang di Balocci, Kabupaten Pangkep pada Senin, 28 September 2020. Menyusul aksinya telah mencuri satu unit sepeda motor merek Honda Scoopy warna hitam milik penghuni salah satu rumah kos di Jalan Serigala bernama Jafar (20).
Dalam menjalankan aksinya ini, Anto tidak sendirian. Tapi dia ditemani salah seorang rekannya berinial AB yang hingga Senin kemarin (13/10) masih menjadi buronan Opsnal Polsek Mamajang.
Kanit Reskrim Polsek Mamajang, Iptu Syamsuddin Hehanusa, mengemukakan, hasil interogasi terduga pelaku Curanmor di rumah kos Jalan Serigala, dia tidak sendiri. Tapi ditemani rekannya bernisial AB dan masih buron.
Dalam penangkapan terduga pelaku Curanmor berawal dari hasil lidik anggota Opsnal Polsek Mamajang bahwa diduga ada pelaku tindak pidana pencurian motor di rumah kos Jalan Serigala berada di rumahnya di Balocci, Kabupaten Pangkep. Kemudian anggota langsung bergerak ke alamat yang dimaksud dan langsung melakukan pengeledahan/pencarian.
Petugas berhasil mengamankan terduga pelaku Curanmor dan selanjutnya pelaku beserta barang buktinya dibawa ke Mapolsek Mamajang untuk proses lebih lanjut. (jul) 

Komentar Anda





Comments
To Top
.