Politik

Seniman Mengkendek Lukis Karikatur Paslon Theo-Zadrak


IST KARIKATUR--Seorang seniman asal Mangkendek Chandrawan Saranga membuat karikatur untuk pasangan calon bupati dan wkail bupatimThe-Za

MAKALE, BKM–Seniman asal Kecamatan Mengkendek, Candrawan Saranga mengekspresikan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut satu Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeq (The-Za) dengan melukis dalam bentuk karikatur.
Hanya butuh waktu dua hari saja, lukisan idolanya selesai dikerjakan.
Chandrawan mengaku, mengidolakan Theo-Zadrak karena keduanya figur yang bersih dan peduli terhadap masyarakat.
“Hanya The-Za memiliki nilai spritualitas dan tulus bekerja untuk kesejahteraan masyarakat serta karyanya sudah terbukti. The-Za baik peduli kepada masyarakat, sebab orang baik tidak jalan sendiri, Good manager good servant, saya siap menangkan The-Za,”kata Chandrawan.
Lukisan The-Za berukuran jumbo dipajang di Posko Tengah jalan poros Tator-Enrekang, bentuk support dan semangat kepada relawan sedang berjuang memenangkan jagoannya.
Chandrawan berharap kelak The-Za jika mendapat mandat masyarakat buka ruang dan kesempatan kepada para seniman berekspresikan kebolehannya.
Dia mengatakan anak muda Tana Toraja punya banyak potensi, namun tak mendapat ruang dan dukungan dari pemerintah dalam lima tahun terakhir.
Tak lupa Chandrawan mengajak kawula muda bersatu menangkan The-Za pilkada 9 Desember 2020 mendatang (gus/rif/d).

Komentar Anda





Comments
To Top
.