Politik

Warga Manggala Bersatu Menangkan Adama


Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto saat kampanye di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Rabu (14/10/2020).

MAKASSAR, BKM — Di hari ke 11 kampanye dialogisnya, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menyapa masyarakat di Jalan Romang Tangaya, kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Rabu,(14/10/2020).

Saat sesi dialog, salah satu warga, Martinus (55) menanyakan soal program Danny-Fatma. Ia berharap pasangan urut satu ini nantinya bisa memfasilitasi warga di Romang Tangaya untuk pengadaan closed-circuit television ( CCTV) dan sarana olah raga.

“Kami mohon CCTV Pak Danny di sini, untuk mengantisipasi tindak kriminal di wilayah kami. Saya yakin pasagan Adama adalalah kandidat yang pas untuk memimpin Makassar kedepan,” harap Martinus.

Oleh karena itu, lanjut dia untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020 ini warga harus bersatu memenangkan pemimpin yang dekat dengan rakyat.

“Pak Danny kita bersatu dukung “Adama” di Pilwali ini. Saya pribadi Pak Danny sudah jadi Wali Kota Makassar karena sudah terbukti kinerjanya,” ujar Martinus.

Sementara warga lainnya, M Tahir Manggi, mengaku kinerja Danny Pomano tak perlu diragukan lagi. Dengan segudang program yang pro terhadap rakyat mampu, menurutnya, Danny mampu menjadikan Makassar sebagai percontohan karena bisa meraih piala Adipura tiga kali berturut. Olehnya ia berharap warga tidak ragu lagi memenangkan pasangan Adama.

Apalagi, kata dia, salah satu bukti masyarakat Makassar cinta kepada Danny Pomanto karena pada saat Pilwali  2018, kotak kosong bisa menang sebab warga inginkan Danny Pomanto yang pimpin Makassar.

“Dulu saja tidak ada orangnya beliau ( Danny Pomanto) didiskualifikasi tetapi kolom kosongnya menang itu tandanya warga senang dan cinta dengan kepemimpinan Pak Danny. Insya Allah nomor satu Adama menang,” ungkapnya.

Menanggapi keluhan dan curhatan warga di Romang Tangayya, Danny Pomanto langsung merespon dengan positif. Danny langsung menjelaskan bahwa pasangan Adama punya program sosial care dan community center.

“Selain kami ada program sosial care, pasangan Adama juga punya community center yakni pengadaan lapangan atau sarana olah raga bagi warga dan pemuda agar kegiatan-kegiatan postif dj lingkungan masyarakat terjaga dengan baik,” jelas Danny.

“Jadi selain bisa berolah raga orang juga berkumpul disitu melakukan hal-hal positif, yah bisa buat lapangan bulu tangkis, volly ataupun yang lain. Inimi namanya program semua ada hitungannya,” sambungnya.

Di kesempatan itu, Danny kembali mengingatkan warga untuk memilih pemimpin yang baik, dan lebih mementingkan masyarakatnya. Olehnya ia mengungkap pasangan Danny-Fatma satu-satunya kandidat dari anak lorong dan juga punya keterwakilan perempuan.

“Insya Allah 9 desember ingatki pilih nomor satu. Tanda-tanda pasangan Danny-Fatma kandidatnya berasal dari anak lorong yang dekat dengan rakyat. Selain itu pasangan Adama satu-satunya punya wakil dari kaum perempuan,” pungkasnya. (jun)

Komentar Anda





Comments
To Top
.