Politik

Warga Palakka Minta Suardi Kembali Pimpin Barru


IST SOSIALISASI--Pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru Suardi Saleh - Aska Mappe menggelar sosialisasi di desa Palakka

BARRU, BKM–Kehadiran pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru Suardi Saleh – Aska Mappe saat menggelar kampanye di desa Palakka kecamatan Barru, disambut hangat dan antusias warga setempat.
Dihadapan Suardi-Aska. Masyarakat desa Palakka mengungkapkan alasan-alasannya kenapa harus mendukung dan memenangkan Suardi Saleh-Aska Mappe.
Bahkan meminta Suardi kembali memimpin Barru untuk periode kedua.
Pasangan nomor urut dua itu dinilai pilihan realistis untuk kemajuan Barru. Selain karena pengalaman kepemimpinan keduanya, juga program-programnya sangat masuk akal. Bukan sekadar janji atau pemberi harapan palsu semata. Melainkan komitmen yang sudah dibuktikan selama memimpin Barru empat tahun terakhir.
“Kita sudah mendengar bersama program-program dari Pak Suardi. Termasuk merasakan kepemimpinannya selama ini. Kami kini solid mendukung Pak Suardi dan Pak Aska untuk menjadi bupati dan wakil bupati Barru,”pinta tokoh masyarakat Milu.
Didepan Suardi, Milu bersama sejumlah perwakilan masyarakat, menuturkan, SS-AK punya bukti keberpihakan selama ini.
Ditambah lagi, program unggulan yang ditawarkan dinilai sangat masuk akal, terukur dan terencana. Bukan asal-asalan tanpa didasari perhitungan matang.
“Kami melihat visi-misi SS-AK itu sangat bagus. Menaruh perhatian besar terhadap warga Barru. Tentu harapan kami, program kesehatan, ekonomi dan mengurangi pengangguran bisa dituntaskan di periode kedua,” tambahnya.
Terpisah, anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel Sofyan Syam diberi tugas untuk memenangkan pasangan Malkan Amin – Salahuddin Rum. Sofyan Syam akan mengerahkan kekuatan partai untuk memenangkan pasangan tersebut.
“Saya sangat optimis dengan pasangan Malkan-Andi Salahuddin akan memenangkan pilkada Barru. Dibeberapa kegiatan Macora kami dengan Andi Ina Kartika terus mengawal Macora,” ucap Sofyan yang juga mendapat tugas memenangkan usungan Golkar di pilbup Maros dan Pangkep. (udi/rif/c).

Komentar Anda





Comments
To Top
.