Gojentakmapan


Kepala SMPN 24 Pimpin PGRI Tompobulu

BKM/ASKARI SALAM KOMANDO -- Kepala SMPN 24 Tompobulu, Ahmad AB (kiri) salam komando dengan salah seorang pengurus PGRI Kabupaten Maros, usai terpilih sebagai Ketua PGRI Kecamatan Tompobulu periode 2020 sampai 2025.

MAROS, BKM — Kepala SMPN 24 Tompobulu, Ahmad AB terpilih menjadi Ketua PGRI Kecamatan Tompobulu masa bakti 2020 sampai 2025. Ahmad terpilih pada konferensi kecamatan yang digelar di aula kantor Kecamatan Tompobulu, Kamis (14/10).
Pada konferensi tersebut, khususnya pada sesi pemilihan pengurus berjalan sangat aman. Semua peserta konferensi yang memiliki hak suara sepakat menunjuk secara muswarah dengan menyepakati Ahmad AB sebagai ketua PGRI Tompobulu.
Pada konferensi tersebut, ada lima paket pasangan calon ketua pengurus yang dipilih lebih dari 50 anggota yang memiliki mandat. Paket calon yang pertama Ahmad AB sebagai ketua, Idrus (wakil ketua), Sukri (sekertaris), dan Hj Subaedah.
Sidang yang dipimpin Abd Kadir, pengurus PGRI Kabupaten Maros didampingi panitia pemilihan, berlangsung mulai pukul 14.00 Wita. Setelah ditetapkan menjadi calon terpilih, Ahmad AB bersama Idrus dan Sukri menjadi formatur untuk melengkapi kepengurusan PGRI Tompobulu masa bakti 2020 sampai 2025.
Saat membacakan susunan pengurus PGRI Tompobulu, ketua terpilih, Ahmad AB menyatakan telah mengakomodir semua unsur guru dari TK, SD, dan SMP. Ahmad AB mengajak bekerja dengan ikhlas untuk kembali bersama-sama membangun PGRI Tompobulu ke depan menjadi lebih baik.
Acara diakhiri dengan pelantikan ketua dan pengurus PGRI terpilih oleh Ketua PGRI Kabupaten Maros, Andi Patiroi yang disaksikan beberapa pengurus PGRI Kabupaten Maros, masing-masing Askari, Abd Kadir, dan mantan Ketua PGRI Tompobulu, Rustam. (ari/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.