Sulselbar

3.230 KK Terima Bantuan Kemensos RI


Wawali Lepas Lepas BSB KPK-PKH

LEPAS -- Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim saat melepas Bansos di Rujab Wali Kota Parepare, Kamis (15/10).

PAREPARE, BKM — Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim melepas Bantuan Sosial Beras (BSB) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Parepare terdampak Covid-19 di Rujab Wali Kota Parepare, Kamis (15/10).

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan secara simbolis kepada 3.230 KK penerima bantuan dari Kemensos RI bekerjasama Bulog.
Dalam sambutannya, Wawali Parepare Pangerang Rahim mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Parepare dan pemerintah pusat atas dampak covid-19 yang menimpa masyarakat Kota Parepare dalam delapan bulan terakhir.
“Bantuan diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19. Ada 3.230 KK penerima bantuan,” ujar Pangerang.
Kepada warga yang berhak menerima bantuan sebanyak 45 kg setiap KK dapat menjadi manfaat dan diharapkan tetap terfokus pada Prokes.
Pangerang menambahkan dengan bantuan beras peduli bisa menggerakkan ekonomi masyarakat Kota Parepare sehingga bantuan beras diharapkan mampu memenuhi kebutuhan harian masyarakat.
“Selain itu juga dengan bantuan beras yang dipasok langsung dari Bulog Parepare ini, maka akan menunjang daya dorong dan produksi beras bagi bulog, sehingga membantu pasokan beras dari petani dan ekonomi akan terus mengalami peningkatan,” jelasnya. (mup/C).

Komentar Anda





Comments
To Top
.