Sulselbar

Akbid Menara Primadani Gelar Wisuda


WISUDA -- Akademi Kebidanan Menara Primadani Soppeng menggelar wisuda dan penyumpahan tahun 2019/2020. di Ballroom Triple 8, Rabu (15/10)

SOPPENG, BKM — Akademi Kebidanan Menara Primadani Soppeng menggelar wisuda dan penyumpahan tahun 2019/2020. di Ballroom Triple 8, Rabu (15/10).
Panitia wisuda Nunung erviany ,S.ST, M.Keb mengatakan jumlah mahasiwa yang mengikuti wisuda dan penyumpahan angkatan X sebanyak 25 orang.
Bupati Soppeng diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Firman, SP. MM mengatakan selamat kepada orang tua atas keberhasilan yang diraih putra putrinya menyelesaikan studinya.
”Saya mengingatkan kepada seluruh wisudawati, bahwa apa yang dilakukan hari ini bukanlah akhir untuk suatu siklus pendidikan, tapi justru merupakan awal untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi. Gelar akademik yang kepada saudara harus anda pertanggungjawabkan di lingkungan pergaulan sehari–hari,” ujar Firman.
Dia menambahkan profesi bidan salah satu tenaga kesehatan yang memiliki posisi penting dan strategis terutama menekan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kesakitan dan Kematian Bayi (AKB). Bidan harus dapat memberikan pelayanan kebidanan yang berkesinambungan dan paripurna, fokus pada aspek pencegahan, bersama-sama dengan tenaga kesehatan lainnya untuk senantiasa siap melayani siapa saja yang membutuhkan, kapan dan dimanapun berada. Hal ini sejalan dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Soppeng Yaitu “Pemerintahan Yang Melayani dan Lebih baik”.
Pjs Direktur Akademi Kebidanan Menara Primadani Soppeng Dr Hj Werna Nontji, S.Kep mengucapkan selamat atas keberhasilan mahasiswanya menyelesaikan pendidikan tepat waktu.
Sementara Kadis Kesehatan Soppeng Sallang,S.KM,M.Kes dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para orang tua serta para wisudawati. (ono/C)

Komentar Anda





Comments
To Top
.