Gojentakmapan

Gubernur Serahkan Penghargaan untuk Bupati Takalar


TAKALAR, BKM — Gubernur Sulsel, H Nurdin Abdullah memberi penghargaan kepada Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, sebagai DPMPTSP terbaik tahun 2020 dalam kategori promosi dan minat Investasi Sektor penanaman nodal asing berbasis Kawasan.
Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Bambang Kusmiarso, dihadapan MenPAN-RB, gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, dan kepala kantor Bank Indonesia.
Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Claro Makassar pada rapat koordinasi DPMPTS selama dua hari dari tanggal 14 sampai 15 Oktober 2020 dihadiri bupati dan wali kota se-Sulsel.
Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, usai menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel atas kepercayaannya kepada Pemerintah Kabupaten Takalar sebagai salah satu kabupaten terbaik dalam kategori Promosi dan Minat Investasi Sektor Penanaman Modal Asing Berbasis Kawasan.
”Penghargaan yang diraih ini berkat adanya dukungan dari seluruh stakeholder terkait. Semua harus berkomitmen untuk menerapkan manajemen kinerja yang baik. Tidak hanya output kinerja, tetapi outcomenya yang menjadi basis. Birokrasi harus berbenah hadirkan Pelayanan perizinan yang mudah, cepat dan berkualitas, tidak ada lagi pelayanan perizinan yang berbelit-belit,” papar Bupati Syamsari Kitta.
Bupati Takalar dalam kesempatan tersebut berharap agar semua stakeholder yang terlibat dalam hal perizinan menyambut baik penghargaan itu. Sekaligus bupati meminta proses perizinan tidak diperlambat.
”Pada dasarnya, kami menginginkan masalah perizinan jangan berbelit-belit agar usaha dipermudah. Sehingga industri bisa berkembang dan menyerap tenaga kerja. Maka dengan sendirinya akan meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat,” papar H Syamsari Kitta. (ira/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.