Gojentakmapan

Kamsinah Resmi Jadi Penjabat Sekkab Gowa


PENJABAT SEKKAB -- Pengambilan sumpah jabatan Kamsinah selaku Penjabat Sekkab Gowa oleh Pjs Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi.

GOWA, BKM — Kamsinah yang selama ini menjadi pelaksana tugas Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa, akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat Sekkab Gowa. Pelantikan ini dilakukan Pjs Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi atas nama gubernur Sulsel di baruga Karaeng Galesong, Kamis (15/10).
Kamsinah akan menjalankan tugasnya sebagai penjabat selama tiga bulan jika masa kekosongan pejabat defenitif masih belum ada. Dan masa waktu menjabat ini masih bisa ditambah 1×3 bulan bilamana belum juga ada pejabat defenitif.
Hal itu ditegaskan Pjs Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi saat memberikan sambutan seusai pelantikan dan pengambilan sumpah Kamsinah sebagai penjabat Sekkab Gowa. Masa jabatan penjabat ini bisa sampai enam bulan setelah tahap pertama masa jabatan tiga bulan belum juga ada pejabat definitif.
Aslam pun berharap selama sebagai penjabat sekretaris kabupaten, Kamsinah diajak untuk bersineegi melakukan percepatan pelaksanaan program-program pembangunan di Gowa.
Pelantikan dan pengambilan sumpah ini disaksikan Kepala BKD Sulsel, Imran Jauzi, Wakil Ketua DPRD Gowa, Resqiyah Hijaz, Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Suaib, Kajari Gowa, Yeni Andriani, Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa, serta jajaran pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.
Penjabat Sekkab Gowa Kamsinah kepada media usai prosesi pelantikan menyatakan rasa syukur atas kepercayaan dan tugas yang diamanahkan kepada dirinya. ”Saya akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” kata Kamsinah yang saat ini juga menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Gowa. (sar)

Komentar Anda





Comments
To Top
.